Senin, 21 Oktober 2013

Komentar Mobil Murah

Mobil murah dan hijau (LCGC) menurut hemaat aq , mobil murah dan hemat seharusnya merujuk ke pemanfaatan Hydrogen Gas sebagai bahan bakar di terapkan pada mobil murah (LCGC). Sehingga mobil murah yang sekarang dijual mengarah bagaimana membuat mobil pembakaran internal Mesin hemat dan tidak mencemari lingkungan , paling tidak mengurangi.  Cara-cara yang ditempuh adalah dengan cara menambah Energy Suplemen sebagai alternatif  seperti Hydrogen gas dari generator Hydrogen Gas. Dengan penambahan Hydrogen Gas ini seperti yang dipaparkan dalam disertasi atau thesis para punggawa2 dan ahlii2  kimia, bahwa Hydrogen gas bersifat tidak beracun, tidak berbau  atau bahkan mencemari. Karena itu sudah sewajarnya air sebagai bahan Hydrogen dan oksigen dapat langsung di semprotkan lewat injeksi.
Pada kenyataanya kendaraan yang efisien , sudah dipasang injeksi air sebagai suplemen dan turbo fan. Kalaupun dengan injeksi air orang khawatir terjadi korosi pada mesin, yang paling aman yakni dengan injeksi Hydrogen Gas melalui teknologi electrolisa .
Jadi dengan tambahan Generator Hydrogen untuk membuat Gas ini sudah menjadi wacana umum.
Semoga penerapan ini menjadi tren umum dan pemerintah Indonesia tidak keliru dengan maksud penerapan yang dibuat sekarang ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar