Jumat, 12 Oktober 2012

Kendaraan IRIT BBM

Sebagian besar kendaraan  baik itu kendaraan roda dua , roda tiga, roda empat atau lainnya memerlukan yang namanya bahan bakar Minyak. Padahal kendaraan yang perlu BBM , tambah lama tambah banyak. Sehingga banyak sekali kendaraan yang butuh BBM. Adakah terpikirkan dari benak anda untuk menghemat? Paling tidak sehari saja tidak mengendarai kendaraan berbahan bakar Minyak. Atau dengan cara naik sepeda angin, sepeda onthel , sepeda tandem atau berjalan .
Atau kendaraannya dimodifikasi dengan alat penghemat BBM  , sehingga kendaraan bisa se-irit mungkin.
Bagaimana caranya? Coba saja dengan alat penghemat generator Hydrogen. Penghemat BBM ini bisa dengan cara elektrolisa  dan atau digabung dengan cara thermal kombinasi dengan magnet.
Cara seperti ini  menjadi alat penghemat yang benar-benar efektif.

Penghemat energy generator HHO dengan cara thermal.
Cara thermal ini sebenarnya cara lama , bisa dilihat seperti permainan anak-anak membuat kapal kecil . Kapal ini dari bahan seng yang dibentuk kapal dengan disolder timah. Kapal akan berjalan dengan Energinya dari pemanasan air melalui pipa tembaga untuk AC. Pemanasannya dari lilin disulut dengan api. Lama-lama akan terjadi reaksi dalam pipa tembaga ini dan berbunyi "tuk tuk tuk truk truk truk..................tuk tuk tuk......." dan  seterusnya.
Cara seperti ini yang diterapkan pada kendaraan pertama pada kendaaan roda dua/ sepeda motor supra fit di akhir pertengahan Agustus tahun 2012. Hasilnya tidak bisa/ kurang maksimal karena didalam karburator dari logam besi akan terjadi kerak.

Untuk mengatasi hal tersebut , kami membuat  ide lain yakni seperti berikut ini.

Penggabungan  generator HHO dengan cara Elektrolisa dan cara Thermal.
cara yang telah disebutkan tadi kemudian generator HHO  ini dikombinasikan dengan cara yang biasa yakni dengan elektrolisa. Air aquades yang telah melalui pemanasan cara thermal akan di salurkan melalui selang ke tempat / wadah elektrolisa.
Ide ini terinspirasi bahwa untuk memudahkan molekul air terpisah menjadi atom Hydrogen dan Oksigen, haruslah air dipanaskan memalui/ menempelkan pipa tembaga . Semoga cara ini akan lebih baik dan bermanfaat bagi kita semua. Amiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar